Produk compressor kaishan Rotary Screw Air Compressor

Produk KAISHAN LG 2-stage rotary Screw Air Compressor

kaishan compressors china
Kaishan Compressor Indonesia


Power range: 90-400kW

Setiap kompresor udara mencapai efisiensi energi Level-1, dan menghemat daya 10-15% lebih tinggi daripada efisiensi energi Level-2, dan menghemat daya 20-30% lebih banyak daripada efisiensi energi Level-3.

"Memberikan kontribusi kepada yang hemat" adalah nilai-nilai inti dari Kaishan Co, Ltd Semua seri kompresi kompresor screw dua tahap dari Kaishan mencapai efisiensi energi Level-1. Sejauh yang kami tahu, sejauh ini, di antara semua perusahaan termasuk yang transnasional, kami adalah satu-satunya produsen kompresor udara yang dapat melakukan ini


Kelebihan Compressor Kaishan ini Sebagai Berikut :

1. Kompresi dua tahap lebih dekat ke kompresi isotermal yang paling hemat daya daripada kompresi satu-tahap. Pada prinsipnya, kompresi dua tahap menghemat energi 5-8% lebih tinggi daripada kompresi satu tingkat.

Mengadopsi mesin utama kompresi dua tahap berarti mengadopsi dua set rotor sekrup SKY dengan ukuran berbeda untuk mencapai distribusi tekanan yang wajar dan mengurangi rasio kompresi dari setiap kompresi. Rasio kompresi yang rendah juga memiliki dua keunggulan khusus: 1) mengurangi kebocoran internal, dan meningkatkan efisiensi volume; 2) sangat mengurangi beban bantalan, mempromosikan masa pakai bantalan dan memperpanjang masa pakai mesin utama.

2. Efisiensi terkemuka di dunia dari garis rotor yang dibentuk

Yang paling penting adalah efisiensi jalur cetakan rotor, jalur cetakan paten "T" yang dikembangkan oleh Dr. Tang Yan, dipilih ke dalam Program Perekrutan Ahli Global, dengan efisiensi terkemuka dunia, 5-15% lebih tinggi daripada jalur cetakan lainnya.

3. Konfigurasi tingkat tinggi dan optimisasi sistem

Poin utama juga terletak pada desain lokal dan detail produk, serta konfigurasi dan optimisasi sistem kelas atas, yang lagi-lagi 5-8% lebih tinggi daripada efisiensi produk merek lain.

Mesin utama yang sangat efisien dan desain pengkondisian udara intrinsik, desain bidang aliran pendingin, teknologi pemisahan minyak-gas, motor yang sangat efisien, kontrol otomatis yang cerdas dan teknologi inovatif lainnya dari seri JN, akan membawa manfaat hemat energi yang nyata bagi pelanggan.

4. Ultralow noise

5. Efisiensi energi.

6. Keandalan tinggi.

Beikut adalah detailnya :


Infolebih lanjut bisa tanyakan :

Email :
Yuliyanto.sdp2000@yahoo.co.id
yuliyantosdp81@gmail.com

Whastapp/No Telepon : 
                                               081289183496/085693343896

Belum ada Komentar untuk "Produk compressor kaishan Rotary Screw Air Compressor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel